siapakah aku

View my complete profile!

abe
adita
buyung
nabil
Antok<


Sunday, August 27, 2006

   iNdonESIAn JourneY
MInggu yang PaNAs dan begitu menyengat. rasanya malas sekali meninggalkan IStanA di Mana AKu menelentangkan diri di setiap malam. ku pandang jalan tol yang tidak pernah sepi akan kendaraan yang berada tepat di samping kamarku. aku mendesah panjang, ketika ku sadari aku telah berada di Indonesia Kurang lebih 5 bulan terhitung dari April 2006. bahagia memang.., namun rasanya begitu berat harus menyesuikan diri dengan kehidupan di Indonesia yang begitu sulit. SULIT??? SULIT bagaimana??? EntahLAh!!! Aku Sendiri TIDAk bisa MenjawabnYa.....


Sebenarnya apakah Yang aku harapkan!!!!
Apa yang ku Cari..
Apa yang bisa buatku bahagia??
Apa yang bisa membuatku puas??
Apa..., dan Apa...

Ah, biarlah.. aku akan terus berkejaran dengan pertanyaan itu.
sampai suatu hari aku akan temukan jawaban untuk itu....

posted by Juwariah Arie | 4 Comments

Tuesday, May 02, 2006

   BirthDay
In My BirthDay...

2 Mei, tepatnya 24 tahun lalu, aku terlahir ke dunia ini <
Ku awali hidup ini dengan sebuah tangisan,
Ku di kelilingi dengan tawa Ayah dan Bunda dan semua yang menyaksikan kelahiranku...,
di pagi yang cerah, seiring munculnya fajar yang akan menunaikan tugas mulianya menyinari bumi tercinta ini....

hari Demi hari, Bulan demi bulan, Tahun demi Tahun,...
Kini tahun yang ke 24 aku tapakii...

Ketika aku tersenyum...
Apa yang telah aku perbuat selama 24 tahun yang lalu...

Sudahkah aku mencapai target dalam hidupku..
Sudahkah aku mendapatkan apa yang aku cari..
Sudahkah aku mengerti apakah arti hidup ini..
Sudahkan aku mengetahui untuk siapakan hidupku ini...

Oh Tuhan, Rasa takut tiba-tiba menyergap pikiran dan lamunanku, aku terlalu bodoh, dan tidak mampu memanfaatkan hidup ini dengan baik. tak terasa air mata menetes membasahi pipiku. ketika ku sadari ternyata aku tak mampu berbuat apapun untuk perbaikan dalam hidupku di masa mendatang...
Hidupku hampa, tidak berguna sama sekali.., aku tidak mampu membuat perubahan, padahal banyak kesempatan terbentang luas di sekelilingku...

mampukah aku bangkit di awal hari ke 1 ke 24 tahunku?
bisakah aku...

Tiba-tiba ku rsakan semuanya menjadi berat, dan berat..., dan akhirnya aku lari ke dalam guyuran air hujan yang melahap tubuhku dengan cepatnya...
Dan kedamain ku temukan di antara gemerutuknya gigiku menahan rasa dingin yang menggigit..
Kini ku sadari, aku masih mampu dan aku masih punya banyak jalan untuk memperbaiki hidupku!!!!

posted by Juwariah Arie | 2 Comments

Wednesday, April 19, 2006

   Akhirnya, Aku Bebas Darinya...!!!
"Ini Adalah Jalan Yang Terbaik"

!Bunga ini, Ibarat Hati dan perasaanku!

Memutuskan sebuah jalinan kasih dan Cinta?

Berakhirnya sebuah Hubungan yang belum tentu statusnya?

Mengorbankan sebuah perasaan?

Hati yang Terluka, merasa di permainkan, di lecehkan, di cabik-cabik hati dan perasaanku!

Namun, aku tersenyum memutuskan kata itu. "Cukup Sampai Di Sini"

Karena aku merindukan kata itu, aku ingin segera terbebas dari semuanya!!!!

D A N A K H I R N Y A!!!!!!


Huh….!!! Akhirnya!!!
Desahan nafasku terhempas untuk menumpahkan semua rasa yang ada di hatiku. Syukur Tuhan, aku terlepas dari semuanya. Hati dan pikiranku akan terlepas dari bayangan dan perasaan tersiksa olehnya. Tuhanku yang maha agung, akhirnya Engkau kabulkan doaku untuk terlepas dari perasaan yang salah ini. Telah Engkau cabut perasaan cinta untuknya dari dalam hatiku.

Terimakasih Tuhan,
Terimakasih Ya Allah,AKhirnya Kau tunjukkan jalan untuk menyayangiMU dan mencintaiMU, tanpa ada seorangpun yang mempu menghalanginya, begitupun dengan dirinya yang kini telah aku lepaskan dari dari dalam hatiku. Yang ada dalam hatiku kini hanyalah, aku ingin mendapatkan cinta sejati dariMU yang selalu aku dambakan sepanjang hidupku




posted by Juwariah Arie | 1 Comments

Friday, April 14, 2006

   Ada Apa denganku...???
Ketika Ku tak Tahu Apa Yang Ku Inginkan...
Sampai sampai aku tersesat Hilang...

Ku langkahkan kaki yang lelah ini menuju pemberhentian bus ke arah CausewayBay tanpa satu tujuan yang jelas ingin kemanakah aku. Dengan suatu harapan menemukan sebuah cerita menarik yang bisa menyingkirkan kegundahan dan keresehan di hati. ku lirik jam tangan putih perak yang kupakai, ah, masih pagi. baru jam 12.30, pikirku. pikiranku melayang akan mengisi liburan selama 4 hari ini dengan hal-hal yang menyenangkan.
Setelah 15 menit, sampai jugalah aku ke causewaybay. Namun, sesudah turun dari Bis aku bingung, mau ke manakah aku? ke lapangan lagi? Ogah ah! males, capek. aku turuti kemana kakiku pergi. tahu-tahu aku sudah terdampar di tempat biasa aku nongkrong. biasalah di tempat Mas Slamet. Bercanda dengannya sudah sedikit mengikis keresahan yang selalu membuntuti kemanapun aku pergi. Pokoknya aku merasakan seperti ada yang hilang dari diriku. Tapi, keceriaan itu tak berlangsung lama, pokoknya aku ingin pergi, namun aku sendiri gak mau ke mana. begitulah, seperti yang sudah aku duga sebelumnya, aku pergi juga meninggalkan tempat itu.
Ku langkahkan kaki tanpa arah dan tujuan. bolak-balik di Sugar street, HMV, bahkan sampai Sogo, namun rasanya belum puas juga diri ini. aku jalan-jalan gak tahu mau ke mana, dan mau cari apa?.ah... bodho amat. EGP!!!
Masih tetap dalam gulungan keresan, aku putuskan untuk pulang saja kerumah, istirahat. Karena memang hari ini adalah hari libur. aku antri bis 2x agar sampai di rumah dengan cepat. aku berbaris di antara puluhan orang yang juga ingin naik angkutan yang paling cepat itu. Saat yang ku tunggu tiba, muncullah Bis 2X dengan gagahnya. Satu persatu penumpang naik ke dalam bis, dan 2 orang lagi tiba giliranku untuk naik. Namun tanpa aku sadari tiba-tiba aku keluar dari antrian itu dan barbalik arah. TIba-tiba hatiku berteriak.
"Nggak gue nggak mau pulang. di rumah mau ngapain."sambil berjalan pelan ke arah WanChai.
"Ah...!! betapa teman-temanku akan menertawanku apabila melihatku seperti ini. belum lagi melihat penampilanku yang kusut habis dan tanpa senyuman di bibir. "
Ah..., sampai jugalah aku di Wanchai. Ups!!! tiba-tiba aku ingin makan. memakan semua kejengkelanku. Menuruti kata hati, aku masuk ke sebuah restoran Jepang, dan makan sampai kenyang!!!
Setelah berdikusi dan menumpahkan keresahanku pada sahabatku, akhirnya aku memutuskan untuk pulang. kembali aku ngantri 2X untuk sampai di rumah. Dengan cueknya ku lewati antrian yang ada kemudian naik ke dalam bis. dan.......................................................................................................................................................
...........................................................Bisa kebayang nggak seh, aku gitu loh....., .......
setelah aku perhatikan jalan yang di lewati ternyata bis yang aku tumpangi adalah bis no 8P yang ke Chaiwan. Hu...Hu...hu..., matilah diriku. Aku hanya diam terpaku memandang keluar dan berfikri keras di mana aku turun dan bagaimana pula aku harus kembali ke Sai Wan Ho.
Dasar!!!!! Arie lagi ra eling....
akhirnya aku bisa menemukan bis untuk kembali dengan bantuan beberapa orang yang aku tanya. dan lemaslah aku ....
Ku terduduk di kurs, memikirkan kembali hariku hari ini. penuh dengan cerita konyol dan terlihat sangat bego sekali. aku berusaha untuk menemukan ketenangan dan ketentraman. setelah aku bersusah payah akhirnya barulah aku sadar, bahwa aku harus segera memohon petunjuk kepadaNya, agar aku di beri ketenangan dan kebersihan hati olehNya. Ternyata satu-satunya obat untuk menghilangkan Gundah, perasaan jengkel, dan keresahan semuanya bisa kembali menjadi tenang hanya dengan mengigatNya. dengan mengigatNya, maka bisa pulalah aku menyusun hariku yang penuh dengan arti bagiku, walaupun sebelumnya aku berpikir bahwa aku mungkin telah gila, namun ternyata TIDAK. Aku TiDAK GIla. Aku sedang di beri pelajaran. AMIEN
===================================================================

Puisi Of The Day:
"Rindu Yang Sesakkan Hati"
Apakah aku memikirkanmu,
Apakah aku merindukamu,
Apakah aku inginkan kehadiramu,
Di sisiku....
Dirimu meracuni hatiku...
Dirimu menghantui setiap langkahku...
Dirimu memaksa pikiranku...
Selalu mengigatmu...
Benarkah ku merindukanmu
Benarkah ku ingin kau selalu di sisiku
Benarkah aku telah teracuni dirimu
Entahlah...
Aku tak tahu!!!!
Sai Wan Ho
14 April 2006

posted by Juwariah Arie | 2 Comments

Wednesday, April 12, 2006

   Arti Mencintai Seseorang
Benarkah Cinta Itu Ada Dalam Hatiku...??


Terlalu menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya.
Tetapi lebih sakit, bila mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahukan kepadanya apa yang kita rasakan.
Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu jam untukmenyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Oh Dunia, Mungkin Tuhan menginginkanku untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu dengan yang tepat. Jadi apabila suatu hari nanti, akhirnya Tuhan mempertemukanku dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut. Cinta adalah ketika kita membawa perasaan, kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kita peduli dengannya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti dalam kehidupan kita. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus membiarkannya pergi. Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka. Tetapi kadang-kadang kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup itu sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka untuk kita.
Teman yang terbaik adalah teman dimana kita dapat duduk bersamanya dan merasa terbuai, dan tidak pernah mengatakan apa-apa dan kemudian berjalan bersama. Perasaan seperti itu adalah percakapan termanis yang pernah kita rasakan.
Benarlah bahwa kita tidak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita kehilangan itu. Tetapi benar juga bahwa kita tidak tahu apa yang hilang sampai itu ada.
Memberikan semua cinta kita kepada seseorang tidak pernah menjamin bahwa mereka akan mencintai kita juga !!!
Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai cinta itu tumbuh didalam hatinya. Tetapi jika tidak, pastikan dia tumbuh didalam hatikita. Adahal yang sangat ingin kita dengar tetapi tidak akan pernah kita dengar dari orang yang kita ingin dengar. Tetapi jangan sampai kita menjadi tuli walaupun kita tidak mendengar itu dari seseorang yang mengatakan itu dari hatinya.
Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kita masih ingin mencoba. Janganmenyerah selama kita merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata kita tidak mencintai orang itu lagi bila kita tidak bisa membiarkannyapergi.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walapun mereka telah dikecewakan.
Kepada mereka yang masih percaya,walaupun mereka telah dikhianati.
Kepada mereka yang masih ingin mencintai,walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyaikeberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan.
Jangan melihat dari wajah, karena itu bisa menipu.
Jangan melihat kekayaan, itubisa menghilang.
Datanglah kepada seseorang yang dapat membuat kita tersenyum karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.
Berharaplah agar kita dapat menemukan seseorang yang dapat membuat kita tersenyum.
Ada saat di dalam kehidupan kita dimana kita sangat merindukan seseorang, Kita ingin mengambil mereka dari mimpi kita danbenar-benar memeluk dia. Berharaplah bahwa kita dapat bermimpi tentang dia, yang berarti mimpilah apa yang ingin kita mimpikan, pergilah kemana kita ingin pergi, jadilah sesuai dengan keinginan kita, karena kita hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kita inginkan.
Semoga kita mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kita bahagia, cukup cobaan untuk membuat kita kuat, cukup penderitaan untuk membuat kita menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kita bahagia.
Selalu letakkanlah diri kita pada posisi orang lain.
Jika kita merasa bahwa itu menyakitkan kita, mungkin itu menyakitkan orang itu juga.
Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan, kata-kata yang kasar bisa membuat celaka. Kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan menyenangkan.
Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita. Dengan kata lain kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka. Orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari segalahal. Mereka hanya membuat segala hal yang datang dalam hidup mereka. Kebahagiaan adalah bohong bagi mereka yang menangis, mereka yang terluka, mereka yang mencari, mereka yang mencoba. Mereka hanya bisa menghargai orang-orang penting yang telah menyentuh hidup mereka.
Cinta mulai dengan senyuman, tumbuh dengan kemesraan dan berakhir dengan airmata. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kita tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kita sampai kita melupakan kegagalan kita dan rasa sakit hati. Ketika kita lahir, kamu menangis dan semua orang di sekeliling kita tersenyum. Hiduplah dengan hidupmu, jadi ketika kamu meninggal, kitalah satu-satunya yang tersenyum dan semua orang di sekeliling kita akan menangis.

========================================================================

Massage Of The Day;

Suara Hati

Tahukah dirimu betapa ingin aku menyanyangimu?

Betapa ku ingin mendapatkan perhatian darimu!

Betapa Ingin aku mencintaimu apa adanya!

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...

Ku Biarkan diri ini terluka Olehmu

Ku nikmati sakitnya tusukan pandanganmu

Ku berlindung dalam tajamnya irisan katamu

Karena ku tahu,...

Aku Ingin Mencintai dan menyanyangimu sepenuh hati....

Sai Wan Ho

12 April 2006



posted by Juwariah Arie | 0 Comments

Monday, April 03, 2006

   Still got The Blues
Akhirnya Aku Mendapatkannya

Ceria banget dong..., dah dapet lagunya!!!!

STill Got The BLUes

Used to be so easy
To give my heart away
BUT I FOUND OUT THE HARD WAY
THERE´S A PRICE YOU HAVE TO PAY
I FOUND OUT THAT LOVEWAS NO FRIEND OF MINE
I SHOULD HAVE KNOWN
TIME AFTER TIME

SO LONGIT WAS SO LONG AGO
BUT I´VE STILL GOT THE BLUES FOR YOU

USED TO BE SO EASY(TO)
FALL IN LOVE AGAIN
BUT I FOUND OUT THE HARD WAY
IT´S A ROAD THAT LEADS TO PAIN
I FOUND OUT THAT LOVE
WAS MORE THAN JUST A GAME
YOU'RE PLAYING TO WIN
BUT YOU'LL LOSE JUST THE SAME

SO LONGIT WAS SO LONG
AGOBUT I STILL GOT THE BLUES FOR YOU
So many yearsSince I've seen your faceBut here in my heartThere's an empty spaceYou used to be
SO LONGIT WAS SO LONG AGOBUT I STILL GOT THE BLUES FOR YOUThough the days come and goThere is one thing I knowI'VE
STILL GOT THE BLUES FOR YOU
=========================================================
Thanks So Much bagi mu, My best Friend yang udah ngasih soft coppy lagu yang kucaricari ini. hehehehehehehe...., akhirnya aku mendapatkannya.
begitu juga hari ini aku langsung mendapatkan teksnya. Terimakasih. kamu minta lagu apa? ntar gue cariin dech.....


posted by Juwariah Arie | 2 Comments

Sunday, April 02, 2006

   Minggu Nan Indah
Duh Enaknya.....!!!

Makanannya ibarat ini Lho......!!!!

Dengan malas aku beranjak dari tempat tidurku menuju kamar mandi. Walaupun mataku masih kelet, maklumlah jam setengah lima pagi tidur kemudian jam sembilan aku dah harus bangun. Sedikit jengkel hatiku ketika dari pagi telpon berdering tanpa henti untuk menggangguku, padahal aku tuh bukan selebritis. Keluar dari kamar mandi sudah menunjukkan jam setengah sepuluh..., “matilah aku..., sementara telponku terus berbunyi.
Seingatku aku ngajar jam 10 pagi. Namun kenapa jam kurang jam sepuluh semuanya udah pada dateng, bahkan ada satu murid yang nekad dateng ke rumah. Hehehehe... (gurunya males kaleee..)

“Oh God, ketika sampai di tempat kursus muridku udah pada berdiri di depan pintu.”

“Pagi Bu guru.......” sapa mereka serempak sambil meledekku. Biasalah itu kerjaan mereka semuanya.
“Pagi juga Anak-anak..” jawabku tak mau kalah, padahal dalam hati tertawa ngakakkkk...(wakaakakakaka...)

Jam dinding menunjukkan jam setengah dua belas, ketika ipunk (salah satu muridku) tiba-tiba berkata. “Bu Guru, minta kunci rumahnya, kita mau nyediaiin makanan untuk bu guru...”
“makanan apa” tanyaku.
“udahlah ..., berikan aja kuncinya, dia terus memaksa.

Akhirnya aku berikan juga kunci rumah beserta kode masuk. Dengan girang dia segera pergi bersama beberapa teman yang lain yang memang sudah siap untuk membantunya.

Sekitar jam satuan, Ipunk kembali menelpon. “Bu... makanan dah siap, pulang yah..” “Iya… sabar dong” jawabku.

Limabelas menit kemudian aku sampai di rumah….

Dan... Oh Tuhan, mereka dah masak , masakannya pun bermacam-macam, yang pasti masakan Indonesia dong. Dan ada tempe penyek kesukaanku, benar-benar luar biasa.
Ku tatap mereka satu satu, dan ku peluk ipunk…,” makasih ya punk…”
“udahlah…, makan-makan…” jawabnya berlalu sambil mengambil piring untukku.

Minggu itu, walaupun aku agak kurang enak badan, aku merasa bahagia sekali. Ipunk dan teman-temannya, bercanda, bernyanyi dan main tebak-tebakan. Sangat terasa sekali rumahku hari itu kelihatan ada penghuninya. Tidak seperti biasanya hanya aku dan music kesayanganku yang tidak pernah pernah bisa di pisahkan. Dalam hati aku berfikir kapan hari akan berubah menjadi hari minggu tiap hari. Ya nggak mungkin lah…, gimana seh….

Akhirnya, makasih ya Punk, Zoplo, Kitty (koki kita yang luar biasa) Awing, Mbak Nanda, Ninik, dan pokoknya yang ikut datang minggu kemarin. Minggu depan dateng lagi yah…



posted by Juwariah Arie | 0 Comments

  • iNdonESIAn JourneY
  • BirthDay
  • Akhirnya, Aku Bebas Darinya...!!!
  • Ada Apa denganku...???
  • Arti Mencintai Seseorang
  • Still got The Blues
  • Minggu Nan Indah
  • Ketika Wanita Menangis Karenamu
  • Ketika Sopan Santun Mulai terlupakan
  • Bocah LUar Biasa
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • August 2006
  • bla..bal..bla...

    designed by : p3ny4iR K3l4n4