siapakah aku

View my complete profile!

abe
adita
buyung
nabil
Antok<


Saturday, March 18, 2006

   Ketika Sopan Santun Mulai terlupakan
"Ketika Sopan Santun Sudah Mulai Di Lupakan"

Seandainya kekraban seperti ini selalu tercipta, betapa indahnya dunia ini.

seperti kejadian yang aku alami hari ini begitu tidak mengenakkan hati, ketika tiba-tiba seorang penelpon yang tidak aku kenal sebelumnya, tiba-tiba berbicara tidak sopan denganku. ku gelengkan kepalaku saat dia menghardikku. aku bilang siapa kamu, kamu apa gue, .... dll. sebel gituloh....

Sopan santun kadang sudah tidak di hiraukan lagi oleh orang orang kita yang berada di Hong kong. karena secara tidak sadar hal itu akan sangat berpengaruh dalam kehidupan. yang bisa di jadikan pelajaran, marilah kita berusaha untuk belajar lagi bagaimana tata cara berbicara kepada orang lain,

Terus terang... aku kesel banget pokoknya. siapa elu gitu loh!!!

Ah sudahlah... aku juga dah lupa. semoga saja dia di bukakan pintu hati olehNYA.

Tapi bener kan, kesopanan dan tatakrama itu harus selalu di jaga!!!!


posted by Juwariah Arie | 0 Comments
Comments: Post a Comment

     

Links to this post:


     <$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>

     <$BlogBacklinkSnippet$>
     posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

      Create a Link

<< Home

 

  • Bocah LUar Biasa
  • "Mohon Dengan Sangat"
  • BEBAS
  • Saat-saat menegangkan...!!!!
  • Kenangan WTO
  • Kenangan itu
  • Cintaku
  • Air Mata di Pagi Hari...
  • TEMPatku Di LAHIRKAN
  • Pulang Kampung
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • August 2006
  • bla..bal..bla...

    designed by : p3ny4iR K3l4n4