siapakah aku

View my complete profile!

abe
adita
buyung
nabil
Antok<


Friday, April 14, 2006

   Ada Apa denganku...???
Ketika Ku tak Tahu Apa Yang Ku Inginkan...
Sampai sampai aku tersesat Hilang...

Ku langkahkan kaki yang lelah ini menuju pemberhentian bus ke arah CausewayBay tanpa satu tujuan yang jelas ingin kemanakah aku. Dengan suatu harapan menemukan sebuah cerita menarik yang bisa menyingkirkan kegundahan dan keresehan di hati. ku lirik jam tangan putih perak yang kupakai, ah, masih pagi. baru jam 12.30, pikirku. pikiranku melayang akan mengisi liburan selama 4 hari ini dengan hal-hal yang menyenangkan.
Setelah 15 menit, sampai jugalah aku ke causewaybay. Namun, sesudah turun dari Bis aku bingung, mau ke manakah aku? ke lapangan lagi? Ogah ah! males, capek. aku turuti kemana kakiku pergi. tahu-tahu aku sudah terdampar di tempat biasa aku nongkrong. biasalah di tempat Mas Slamet. Bercanda dengannya sudah sedikit mengikis keresahan yang selalu membuntuti kemanapun aku pergi. Pokoknya aku merasakan seperti ada yang hilang dari diriku. Tapi, keceriaan itu tak berlangsung lama, pokoknya aku ingin pergi, namun aku sendiri gak mau ke mana. begitulah, seperti yang sudah aku duga sebelumnya, aku pergi juga meninggalkan tempat itu.
Ku langkahkan kaki tanpa arah dan tujuan. bolak-balik di Sugar street, HMV, bahkan sampai Sogo, namun rasanya belum puas juga diri ini. aku jalan-jalan gak tahu mau ke mana, dan mau cari apa?.ah... bodho amat. EGP!!!
Masih tetap dalam gulungan keresan, aku putuskan untuk pulang saja kerumah, istirahat. Karena memang hari ini adalah hari libur. aku antri bis 2x agar sampai di rumah dengan cepat. aku berbaris di antara puluhan orang yang juga ingin naik angkutan yang paling cepat itu. Saat yang ku tunggu tiba, muncullah Bis 2X dengan gagahnya. Satu persatu penumpang naik ke dalam bis, dan 2 orang lagi tiba giliranku untuk naik. Namun tanpa aku sadari tiba-tiba aku keluar dari antrian itu dan barbalik arah. TIba-tiba hatiku berteriak.
"Nggak gue nggak mau pulang. di rumah mau ngapain."sambil berjalan pelan ke arah WanChai.
"Ah...!! betapa teman-temanku akan menertawanku apabila melihatku seperti ini. belum lagi melihat penampilanku yang kusut habis dan tanpa senyuman di bibir. "
Ah..., sampai jugalah aku di Wanchai. Ups!!! tiba-tiba aku ingin makan. memakan semua kejengkelanku. Menuruti kata hati, aku masuk ke sebuah restoran Jepang, dan makan sampai kenyang!!!
Setelah berdikusi dan menumpahkan keresahanku pada sahabatku, akhirnya aku memutuskan untuk pulang. kembali aku ngantri 2X untuk sampai di rumah. Dengan cueknya ku lewati antrian yang ada kemudian naik ke dalam bis. dan.......................................................................................................................................................
...........................................................Bisa kebayang nggak seh, aku gitu loh....., .......
setelah aku perhatikan jalan yang di lewati ternyata bis yang aku tumpangi adalah bis no 8P yang ke Chaiwan. Hu...Hu...hu..., matilah diriku. Aku hanya diam terpaku memandang keluar dan berfikri keras di mana aku turun dan bagaimana pula aku harus kembali ke Sai Wan Ho.
Dasar!!!!! Arie lagi ra eling....
akhirnya aku bisa menemukan bis untuk kembali dengan bantuan beberapa orang yang aku tanya. dan lemaslah aku ....
Ku terduduk di kurs, memikirkan kembali hariku hari ini. penuh dengan cerita konyol dan terlihat sangat bego sekali. aku berusaha untuk menemukan ketenangan dan ketentraman. setelah aku bersusah payah akhirnya barulah aku sadar, bahwa aku harus segera memohon petunjuk kepadaNya, agar aku di beri ketenangan dan kebersihan hati olehNya. Ternyata satu-satunya obat untuk menghilangkan Gundah, perasaan jengkel, dan keresahan semuanya bisa kembali menjadi tenang hanya dengan mengigatNya. dengan mengigatNya, maka bisa pulalah aku menyusun hariku yang penuh dengan arti bagiku, walaupun sebelumnya aku berpikir bahwa aku mungkin telah gila, namun ternyata TIDAK. Aku TiDAK GIla. Aku sedang di beri pelajaran. AMIEN
===================================================================

Puisi Of The Day:
"Rindu Yang Sesakkan Hati"
Apakah aku memikirkanmu,
Apakah aku merindukamu,
Apakah aku inginkan kehadiramu,
Di sisiku....
Dirimu meracuni hatiku...
Dirimu menghantui setiap langkahku...
Dirimu memaksa pikiranku...
Selalu mengigatmu...
Benarkah ku merindukanmu
Benarkah ku ingin kau selalu di sisiku
Benarkah aku telah teracuni dirimu
Entahlah...
Aku tak tahu!!!!
Sai Wan Ho
14 April 2006

posted by Juwariah Arie | 2 Comments
Comments:
Mudah2an bisa cepet ketemu si Cinta yah! :) - Salam hangat dari negeri si bau kelek - afrika barat ...

 
Duh, Mas Luigi, makasih banget dah mampir ke warungku. semoga saja nanti bisa ketemu di jakarta. Oke..!!!;-)

 
Post a Comment

     

Links to this post:


     <$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>

     <$BlogBacklinkSnippet$>
     posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

      Create a Link

<< Home

 

  • Arti Mencintai Seseorang
  • Still got The Blues
  • Minggu Nan Indah
  • Ketika Wanita Menangis Karenamu
  • Ketika Sopan Santun Mulai terlupakan
  • Bocah LUar Biasa
  • "Mohon Dengan Sangat"
  • BEBAS
  • Saat-saat menegangkan...!!!!
  • Kenangan WTO
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • August 2006
  • bla..bal..bla...

    designed by : p3ny4iR K3l4n4