siapakah aku

View my complete profile!

abe
adita
buyung
nabil
Antok<


Wednesday, April 19, 2006

   Akhirnya, Aku Bebas Darinya...!!!
"Ini Adalah Jalan Yang Terbaik"

!Bunga ini, Ibarat Hati dan perasaanku!

Memutuskan sebuah jalinan kasih dan Cinta?

Berakhirnya sebuah Hubungan yang belum tentu statusnya?

Mengorbankan sebuah perasaan?

Hati yang Terluka, merasa di permainkan, di lecehkan, di cabik-cabik hati dan perasaanku!

Namun, aku tersenyum memutuskan kata itu. "Cukup Sampai Di Sini"

Karena aku merindukan kata itu, aku ingin segera terbebas dari semuanya!!!!

D A N A K H I R N Y A!!!!!!


Huh….!!! Akhirnya!!!
Desahan nafasku terhempas untuk menumpahkan semua rasa yang ada di hatiku. Syukur Tuhan, aku terlepas dari semuanya. Hati dan pikiranku akan terlepas dari bayangan dan perasaan tersiksa olehnya. Tuhanku yang maha agung, akhirnya Engkau kabulkan doaku untuk terlepas dari perasaan yang salah ini. Telah Engkau cabut perasaan cinta untuknya dari dalam hatiku.

Terimakasih Tuhan,
Terimakasih Ya Allah,AKhirnya Kau tunjukkan jalan untuk menyayangiMU dan mencintaiMU, tanpa ada seorangpun yang mempu menghalanginya, begitupun dengan dirinya yang kini telah aku lepaskan dari dari dalam hatiku. Yang ada dalam hatiku kini hanyalah, aku ingin mendapatkan cinta sejati dariMU yang selalu aku dambakan sepanjang hidupku




posted by Juwariah Arie | 1 Comments
Comments:
Dengan mencintai DIA,
Insya ALLah, kamu akan mendapatkan semua cintanya ...
Orang yang cinta, pasti akan menyebut-nyebut namanya,
Sebutlah DIA sebanyak-banyaknya...
Jangan pernah lupakan DIA,
walau sedetikpun...
Agar kamu bisa mendapatkan semua CINTA...

 
Post a Comment

     

Links to this post:


     <$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>

     <$BlogBacklinkSnippet$>
     posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

      Create a Link

<< Home

 

  • Ada Apa denganku...???
  • Arti Mencintai Seseorang
  • Still got The Blues
  • Minggu Nan Indah
  • Ketika Wanita Menangis Karenamu
  • Ketika Sopan Santun Mulai terlupakan
  • Bocah LUar Biasa
  • "Mohon Dengan Sangat"
  • BEBAS
  • Saat-saat menegangkan...!!!!
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • August 2006
  • bla..bal..bla...

    designed by : p3ny4iR K3l4n4