siapakah aku

View my complete profile!

abe
adita
buyung
nabil
Antok<


Wednesday, April 12, 2006

   Arti Mencintai Seseorang
Benarkah Cinta Itu Ada Dalam Hatiku...??


Terlalu menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya.
Tetapi lebih sakit, bila mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahukan kepadanya apa yang kita rasakan.
Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu jam untukmenyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Oh Dunia, Mungkin Tuhan menginginkanku untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu dengan yang tepat. Jadi apabila suatu hari nanti, akhirnya Tuhan mempertemukanku dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut. Cinta adalah ketika kita membawa perasaan, kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kita peduli dengannya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti dalam kehidupan kita. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus membiarkannya pergi. Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka. Tetapi kadang-kadang kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup itu sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka untuk kita.
Teman yang terbaik adalah teman dimana kita dapat duduk bersamanya dan merasa terbuai, dan tidak pernah mengatakan apa-apa dan kemudian berjalan bersama. Perasaan seperti itu adalah percakapan termanis yang pernah kita rasakan.
Benarlah bahwa kita tidak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita kehilangan itu. Tetapi benar juga bahwa kita tidak tahu apa yang hilang sampai itu ada.
Memberikan semua cinta kita kepada seseorang tidak pernah menjamin bahwa mereka akan mencintai kita juga !!!
Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai cinta itu tumbuh didalam hatinya. Tetapi jika tidak, pastikan dia tumbuh didalam hatikita. Adahal yang sangat ingin kita dengar tetapi tidak akan pernah kita dengar dari orang yang kita ingin dengar. Tetapi jangan sampai kita menjadi tuli walaupun kita tidak mendengar itu dari seseorang yang mengatakan itu dari hatinya.
Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kita masih ingin mencoba. Janganmenyerah selama kita merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata kita tidak mencintai orang itu lagi bila kita tidak bisa membiarkannyapergi.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walapun mereka telah dikecewakan.
Kepada mereka yang masih percaya,walaupun mereka telah dikhianati.
Kepada mereka yang masih ingin mencintai,walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyaikeberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan.
Jangan melihat dari wajah, karena itu bisa menipu.
Jangan melihat kekayaan, itubisa menghilang.
Datanglah kepada seseorang yang dapat membuat kita tersenyum karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.
Berharaplah agar kita dapat menemukan seseorang yang dapat membuat kita tersenyum.
Ada saat di dalam kehidupan kita dimana kita sangat merindukan seseorang, Kita ingin mengambil mereka dari mimpi kita danbenar-benar memeluk dia. Berharaplah bahwa kita dapat bermimpi tentang dia, yang berarti mimpilah apa yang ingin kita mimpikan, pergilah kemana kita ingin pergi, jadilah sesuai dengan keinginan kita, karena kita hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kita inginkan.
Semoga kita mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kita bahagia, cukup cobaan untuk membuat kita kuat, cukup penderitaan untuk membuat kita menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kita bahagia.
Selalu letakkanlah diri kita pada posisi orang lain.
Jika kita merasa bahwa itu menyakitkan kita, mungkin itu menyakitkan orang itu juga.
Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan, kata-kata yang kasar bisa membuat celaka. Kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan menyenangkan.
Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita. Dengan kata lain kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka. Orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari segalahal. Mereka hanya membuat segala hal yang datang dalam hidup mereka. Kebahagiaan adalah bohong bagi mereka yang menangis, mereka yang terluka, mereka yang mencari, mereka yang mencoba. Mereka hanya bisa menghargai orang-orang penting yang telah menyentuh hidup mereka.
Cinta mulai dengan senyuman, tumbuh dengan kemesraan dan berakhir dengan airmata. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kita tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kita sampai kita melupakan kegagalan kita dan rasa sakit hati. Ketika kita lahir, kamu menangis dan semua orang di sekeliling kita tersenyum. Hiduplah dengan hidupmu, jadi ketika kamu meninggal, kitalah satu-satunya yang tersenyum dan semua orang di sekeliling kita akan menangis.

========================================================================

Massage Of The Day;

Suara Hati

Tahukah dirimu betapa ingin aku menyanyangimu?

Betapa ku ingin mendapatkan perhatian darimu!

Betapa Ingin aku mencintaimu apa adanya!

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...

Ku Biarkan diri ini terluka Olehmu

Ku nikmati sakitnya tusukan pandanganmu

Ku berlindung dalam tajamnya irisan katamu

Karena ku tahu,...

Aku Ingin Mencintai dan menyanyangimu sepenuh hati....

Sai Wan Ho

12 April 2006



posted by Juwariah Arie | 0 Comments
Comments: Post a Comment

     

Links to this post:


     <$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>

     <$BlogBacklinkSnippet$>
     posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

      Create a Link

<< Home

 

  • Still got The Blues
  • Minggu Nan Indah
  • Ketika Wanita Menangis Karenamu
  • Ketika Sopan Santun Mulai terlupakan
  • Bocah LUar Biasa
  • "Mohon Dengan Sangat"
  • BEBAS
  • Saat-saat menegangkan...!!!!
  • Kenangan WTO
  • Kenangan itu
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • August 2006
  • bla..bal..bla...

    designed by : p3ny4iR K3l4n4