siapakah aku

View my complete profile!

abe
adita
buyung
nabil
Antok<


Sunday, April 02, 2006

   Minggu Nan Indah
Duh Enaknya.....!!!

Makanannya ibarat ini Lho......!!!!

Dengan malas aku beranjak dari tempat tidurku menuju kamar mandi. Walaupun mataku masih kelet, maklumlah jam setengah lima pagi tidur kemudian jam sembilan aku dah harus bangun. Sedikit jengkel hatiku ketika dari pagi telpon berdering tanpa henti untuk menggangguku, padahal aku tuh bukan selebritis. Keluar dari kamar mandi sudah menunjukkan jam setengah sepuluh..., “matilah aku..., sementara telponku terus berbunyi.
Seingatku aku ngajar jam 10 pagi. Namun kenapa jam kurang jam sepuluh semuanya udah pada dateng, bahkan ada satu murid yang nekad dateng ke rumah. Hehehehe... (gurunya males kaleee..)

“Oh God, ketika sampai di tempat kursus muridku udah pada berdiri di depan pintu.”

“Pagi Bu guru.......” sapa mereka serempak sambil meledekku. Biasalah itu kerjaan mereka semuanya.
“Pagi juga Anak-anak..” jawabku tak mau kalah, padahal dalam hati tertawa ngakakkkk...(wakaakakakaka...)

Jam dinding menunjukkan jam setengah dua belas, ketika ipunk (salah satu muridku) tiba-tiba berkata. “Bu Guru, minta kunci rumahnya, kita mau nyediaiin makanan untuk bu guru...”
“makanan apa” tanyaku.
“udahlah ..., berikan aja kuncinya, dia terus memaksa.

Akhirnya aku berikan juga kunci rumah beserta kode masuk. Dengan girang dia segera pergi bersama beberapa teman yang lain yang memang sudah siap untuk membantunya.

Sekitar jam satuan, Ipunk kembali menelpon. “Bu... makanan dah siap, pulang yah..” “Iya… sabar dong” jawabku.

Limabelas menit kemudian aku sampai di rumah….

Dan... Oh Tuhan, mereka dah masak , masakannya pun bermacam-macam, yang pasti masakan Indonesia dong. Dan ada tempe penyek kesukaanku, benar-benar luar biasa.
Ku tatap mereka satu satu, dan ku peluk ipunk…,” makasih ya punk…”
“udahlah…, makan-makan…” jawabnya berlalu sambil mengambil piring untukku.

Minggu itu, walaupun aku agak kurang enak badan, aku merasa bahagia sekali. Ipunk dan teman-temannya, bercanda, bernyanyi dan main tebak-tebakan. Sangat terasa sekali rumahku hari itu kelihatan ada penghuninya. Tidak seperti biasanya hanya aku dan music kesayanganku yang tidak pernah pernah bisa di pisahkan. Dalam hati aku berfikir kapan hari akan berubah menjadi hari minggu tiap hari. Ya nggak mungkin lah…, gimana seh….

Akhirnya, makasih ya Punk, Zoplo, Kitty (koki kita yang luar biasa) Awing, Mbak Nanda, Ninik, dan pokoknya yang ikut datang minggu kemarin. Minggu depan dateng lagi yah…



posted by Juwariah Arie | 0 Comments
Comments: Post a Comment

     

Links to this post:


     <$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>

     <$BlogBacklinkSnippet$>
     posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

      Create a Link

<< Home

 

  • Ketika Wanita Menangis Karenamu
  • Ketika Sopan Santun Mulai terlupakan
  • Bocah LUar Biasa
  • "Mohon Dengan Sangat"
  • BEBAS
  • Saat-saat menegangkan...!!!!
  • Kenangan WTO
  • Kenangan itu
  • Cintaku
  • Air Mata di Pagi Hari...
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • August 2006
  • bla..bal..bla...

    designed by : p3ny4iR K3l4n4